2/12/2010

Mencintai Untuk Dicintai

semarang dicintaiMencintai untuk dicintai, ungkapan ini menjadi begitu berarti jika setiap orang didunia selalu menghargai cinta yang telah didapatkan dengan selalu menjaganya.

Begitu banyak cara untuk kita mengungkapkan sebuah perasaan cinta, semua tergantung bagaimana cara masing-masing orang menyatakannya. Cinta kadang tidak harus berkata karena perbuatan yang tulus akan lebih berarti dan mudah untuk dimengerti.

14 Februari menjadi sebuah momen yang begitu kental dengan cinta (paling tidak demikian oleh anggapan banyak remaja). Di hari kasih sayang ini adalah waktu yang tepat untuk kita mengungkapkan sebuah perasaan cinta kepada siapapun yang kita cintai. Namun tanpa harus selalu mengandalkan momen seperti ini saja kita berani mengungkapkan perasaan Cinta. Harapan dengan momen seperti ini akan menjadi sebuah semangat untuk terus berani mencintai dan mengungkapkan segala perasaan kita.

Cinta tidak terbatas antara sesama manusia saja, cinta diantara kehidupan yang ada di alam juga patut kita perhatikan, terlebih buat kota Semarang ini. Banyaknya reaksi alam, seperti banjir, rob yang sering terjadi di kota semarang ini menjadi sebuah teguran untuk kita warga semarang agar lebih mencintai kota ini dengan segala aspek yang ada, karena seberapa besar kita merawat dan mencintai kota lumpia ini akan membawa perubahan kehidupan warganya,yaitu kita sendiri.

Mari kita selalu mencintai alam kota semarang dengan menjaga dan melestarikan keindahan yang telah diberikan oleh Tuhan tanpa harus merusaknya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

setuju pak... tgl 14 feb kemaren hari yang bersejarah buat q, putra pertama q lahir... jd tambah sayang ama istri & anak...

Mengenai Saya